Sebelum membahas cara tepat mengatasi organ intim gatal dan keputihan pada wanita, mari kita bahas mengenai penyebab mengapa organ intim gatal. Gatal pada organ intim wanita dapat disebabkan karena satu atau kombinasi dari beberapa penyebab. Diperlukan pemeriksaan oleh dokter untuk mendeteksi kondisi yang menyebabkan gatal. Berikut ini adalah beberapa penyebab umum yang dapat terjadi:

1. Penggunaan bahan kimia.
Gatal dapat disebabkan iritasi vagina akibat bahan-bahan kimia yang terdapat dalam kondom, krim, sabun, tisu, atau pembalut yang digunakan.

2. Infeksi jamur / kandidiasis vagina. 
Jamur yang tumbuh berlebihan pada vagina dan vulva. Infeksi ini lebih berisiko terjadi saat wanita sedang hamil, menggunakan antibiotik, aktif berhubungan seksual, dan ketika sistem kekebalan tubuhnya sedang melemah. Selain gatal, jamur akan menyebabkan vagina mengeluarkan cairan putih dan kental.

3. Vaginosis bakteri. 
Keberadaan  bakteri-bakteri sehat pada vagina adalah hal yang normal. Namun bakteri jahat dapat menyebabkan infeksi dan rasa gatal. Selain gatal, umumnya vaginosis bakteri diiringi gejala seperti rasa perih, serta keluarnya cairan dan bau tidak sedap dari vagina.

4. Penyakit menular seksual (PMS). Herpes, klamidia, trikomoniasis, dan gonore.
5. Menopause.
6. Lichen sklerosis. 
Bercak putih pada kulit sekitar kemaluan. Kondisi yang jarang terjadi ini umumnya dialami wanita pascamenopause. Penyakit kulit lain seperti eksim juga dapat menyebabkan gatal.

7. Infeksi cacing kremi: lebih sering dialami oleh anak perempuan.
8. Pra-kanker: gatal juga dapat menjadi gejala kulit kemaluan yang mengalami prakanker.
9. Stres.
Meski jarang terjadi, namun kondisi emosional yang tidak stabil dapat menyebabkan sistem kekebalan menurun sehingga membuat tubuh lebih berisiko mengalami gatal dan iritasi.


Tissue Double Majakani, Tissue Herbal ampuh untuk mengatasi Organ Intim Gatal dan Keputihan Wanita

Harga PROMO: Rp.160.000,- / BOX

Tissue Double Majakani adalah tissue yang mengandung bahan-bahan herbal, sangat cocok dipakai setiap hari untuk mengatasi Organ intim gatal dan keputihan pada wanita. Merupakan herbal khusus wanita yang disarankan oleh pakar kesehatan, berBPOM resmi dan mengandung bahan-bahan herbal khusus untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, diantaranya: ekstrak buah Majakani, Piper Betle (daun sirih), Lactic Acid & CHAMOMILE serta Vitamin E. Dipercaya mampu:
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  • Mencegah Keputihan
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri) 
  • Menghaluskan & melembutkan kulit area organ kewanitaan
  • Mengatasi KRAM saat menstruasi
Di dalam Tissue Double Majakani terdapat kandungan / ekstrak biji buah majakani yang terbukti sangat baik dalam mengatasi organ intim gatal dan keputihan. Majakani (Quercus Infectoria) adalah sejenis tanaman atau pohon yang juga mempunyai nama lain Pohon Oak, Oak Galls atau Mecca Majakani. Biji buah majakani banyak mengandung tannin, asid tanik, antioksidan, vitamin (terutama vitamin A dan C), kalsium, besi, serat, protein dan karbohidrat. Terbukti mampu menekan perkembangbiakkan bakteri dan jamur jahat pada organ intim wanita. Selain itu, mampu mengurangi kelebihan cairan pada vagina dan membantu mengatasi keputihan pada wanita.

Cara Pakai Tissue Double Majakani  (TDM)

Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan & selipkan sebagian saja lalu biarkan, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tissue cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam, Sedangkan untuk membersihkan organ intim gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.



Pesan Sekarang Juga!!!

Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

TM : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )


TESTIMONI NYATA PENGGUNA TISSUE DOUBLE MAJAKANI

"luar biasa tisu double majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali.... tapi alhamdulillah... sejak memakai tisu manjakani ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pakai... untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih.... "
(Ibu Nur - Medan)

"konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai tissue majakani, 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut pakar yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin... (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!" 
(ibu Lilies - Jakarta)

"Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah, selain sehat tentunya.. terimakasih atas solusinya...."
(Bpk. Agus - jakarta)

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda. 
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 10 sachet (62x95 mm)
Tiap 1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm)

PRODUK TERJAMIN 100% AMAN & LEGAL
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.


 cara pesan tissue double majakani cara mengatasi organ intim gatal dan keputihan

* Mengatasi Organ Intim Gatal dan Keputihan *

Cara Pesan Produk


Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

TM : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp


Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )


Konsultasi Keagenan & Pemesanan:

0857 456 88 775 ( SMS & Telp)


Rekening Pembayaran


Bank Mandiri KCP SURABAYA Jemursari
No. Rekening :142 - 00 - 1033 - 9975
Atas Nama : CAHYANA SATRIA SORGA


Bank BRI Cab. SURABAYA Wonokromo

No. Rekening : 0976 - 0103 - 0918 - 535
Atas Nama: CAHYANA SATRIA SORGA


Bank BNI SURABAYA Wonokromo

No. Rekening:
637 - 007 - 0006
Atas Nama: CAHYANA SATRIA SORGA

Paling Banyak Dicari

Diberdayakan oleh Blogger.