Bagi wanita yang selalu menjalani haid setiap bulannya pasti merasa khawatir jika haid yang biasanya normal mendadak menujukkan tanda-tanda yang berbeda dari haid biasanya, misalnya bercak darah kecoklatan sebelum haid. Untuk hal ini, simak penjelasan lengkap penyebab serta cara mengatasi haid yang berwarna kecoklatan dibawah ini.

Sebenarnya, lama siklus serta jumlah perdarahan haid / menstruasi dapat dipengaruhi hormon wanita yaitu estrogen dan progesteron, kedua hormon tersebut terkadang dapat berubah dan menyebabkan adanya perubahan siklus menstruasi. Lama siklus haid normal antara 3-7 hari dengan jarak antara tiap siklus sekitar 21-35 hari. Bila bulan ini Anda mengalami siklus haid yang lebih sebentar dan perdarahan yang hanya berupa bercak, kemungkinan disebabkan oleh perubahan hormon sementara. Anda tidak perlu khawatir asalkan Anda tetap mengalami haid setiap bulannya secara teratur. Beberapa pemicu perubahan hormon sementara antara lain:
  1. Kelelahan fisik.
  2. Usia remaja dimana hormon tubuh yang belum stabil.
  3. Stres psikologis.
  4. Kegemukan atau terlalu kurus.
  5. Penurunan atau peningkatan berat badan secara drastis.
  6. Penggunaan KB hormon misal pil, suntik atau susuk.
  7. Menyusui.
Meski tidak berbahaya, Anda bisa mengurangi risiko dan mengatasi haid yang berwarna kecoklatan dengan melakukan beberapa tahap penting dibawah ini.:
  1. Menjaga berat badan.
  2. Menghindari stres.
  3. Mengganti alat kontrasepsi atau konsumsi pil KB sesuai anjuran.
  4. Rutin melakukan pemeriksaan pap smear.
  5. Menggunakan Tissue Majakani untuk pencegahan dan terapi pengobatan
Tissue Majakani adalah tissue yang mengandung bahan-bahan herbal khusus kesehatan organ intim wanita, sangat cocok dipakai setiap hari untuk mengatasi haid yang berwarna kecoklatan maupun masalah haid yang lainnya. Merupakan produk herbal yang berijin resmi BPOM dan direkomendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi pria dan wanita: BOYKE DIAN NUGRAHA. 

Harga PROMO: Rp 160.000,- /BOX
 * 1 box = berisi 10 sachet (62x95 mm) *
* 1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm) *

Tissue Double majakani adalah tissue herbal terbaik, aman dipakai setiap hari untuk mengatasi haid yang berwarna kecoklatan. Intimate Tissue Majakani mengandung ekstrak alami buah Majakani Piper Betle, Lactic Acid & CHAMOMILE serta Vitamin E yang berfungsi untuk membantu :
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
  • Mencegah Keputihan
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri) 
  • Menghaluskan & melembutkan kulit area organ kewanitaan
  • Merileksasikan otot kewanitaan
  • Mengatasi KRAM saat menstruasi
  • Sangat cocok dikombinasikan dengan LADYFEM dalam mengatasi haid yang berwarna kecoklatan
Di dalam Tissue double Majakani terdapat kandungan daun sirih yang banyak memiliki zat alami seperti: minyak atsiri, fenil propana, estragol, kavicol, hidroksikavicol, kavibetol, caryophyllene, allylpyrokatekol, cyneole, cadinene, tanin, diastase, pati, terpennena, seskuiterpena, dan gula. Terkenal dapat membantu mengobati keputihan dan masalah haid yang berwarna kecoklatan sebab antijamur dan kandungan alami lainnya.

Cara Pakai Tissue Double Majakani

Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan & selipkan sebagian saja lalu biarkan, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tisu cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam, Sedangkan untuk membersihkan organ intim gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.



Pesan Sekarang Juga!!!

Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:
TM : MAJAKANI : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )


Testimoni Pengguna Tissue Double Majakani

Sejak duduk di bangku SMP saya mengalami gangguan Menstruasi yaitu sakit di bagian perut, pinggang dan betis. Bukan hanya itu sirkulasi haid pun tidak teratur, saya sering menstruasi 2 bulan sekali dan bahkan sebaliknya 1 bulan saya mengalami 2x menstruasi. Dan itu sangat menggangu aktivitas saya karena beberapa kali saya jatuh pingsan karena rasa nyeri di perut. 

Namun setelah saya menggunakan TDM yang di rekomendasikan oleh kakak ipar saya, dan setelah memakai 4 sachet, saya langsung menstruasi yang sebelumnya sudah terlambat 2 bulan 1 minggu. Namun ada yang berbeda pada menstruasi kali ini saya tidak merasakan sakit sama sekali, ini membuat saya sangat gembira karena saya dapat beraktifitas dengan baik dan dapat berpergian kemana saja meskipun sedang menstruasi...TERIMA KASIH ABE atas TDM nya.
(Ibu Mona - Palu)

Saya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan. 

Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi Lady Fem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai tertatur.

Saya lanjutkan kembali mengkosumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE.
(Ibu Susi Megarinti - Pontianak)

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.


PRODUK TERJAMIN 100% AMAN & LEGAL
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan tissue majakani mengatasi haid yang berwarna kecoklatan

* Mengatasi Nyeri Saat Haid *

Cara Pesan Produk


Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

TM : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp


Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )


Konsultasi Keagenan & Pemesanan:

0857 456 88 775 ( SMS & Telp)


Rekening Pembayaran


Bank Mandiri KCP SURABAYA Jemursari
No. Rekening :142 - 00 - 1033 - 9975
Atas Nama : CAHYANA SATRIA SORGA


Bank BRI Cab. SURABAYA Wonokromo

No. Rekening : 0976 - 0103 - 0918 - 535
Atas Nama: CAHYANA SATRIA SORGA


Bank BNI SURABAYA Wonokromo

No. Rekening:
637 - 007 - 0006
Atas Nama: CAHYANA SATRIA SORGA

Paling Banyak Dicari

Diberdayakan oleh Blogger.