Mengobati Keputihan Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Berikut ini kami perkenalkan produk Tissue Double Majakani, terbukti mampu membantu mengobati keputihan rekomendasi Boyke Dian Nugraha. Produk ini Terdaftar Resmi Badan POM RI : POM CA No. NA18141600031 sehingga meskipun digunakan secara rutin setiap hari tidak akan menyebabkan efek samping seperti kanker serviks, tidak berbahaya untuk organ intim vagina dan terbukti mampu membantu mengatasi nyeri haid menahun, membantu mengobati keputihan, mengembalikan rasa kesar dan merapatkan organ intim wanita. Simak penjelasan lengkap Mengobati Keputihan Rekomendasi Boyke Dian Nugraha dibawah ini.

Kenali Penyebab Keputihan Pada Wanita

Berikut ini beberapa faktor yang dikenal seringkali menjadi penyebab keputihan wanita, beberapa kasus keputihan merupakan sinyal adanya penyakit serius yang tertanam dalam tubuh wanita, namun beberapa diantaranya keputihan hanyalah disebabkan oleh tubuh yang terlalu lelah atau karena lingkungan yang kurang terjaga kebersihannya, simak beberapa penyebab keputihan dibawah ini.

  1. Faktor kebersihan yang kurang baik. Kebersihan di darerah vagina haruslah terjaga dengan baik. Jika, daerah vagina tidak dijaga kebersihannya akan menimbulkan berbagai macam penyakit salah satunya keputhan. Hal ini menyebabkan kelembaban vagina mengalami peningkatan dan hal ini membuat penyebab infeksi berupa bakteri patogen akan sangat mudah untuk menyebarnya.
  2. Stress. Semua organ tubuh kinerjanya di pengaruhi dan dikontrol oleh otak, maka ketika reseptor otak mengalami kondisi stress hal ini dapat menyebabkan terjadinya perubahan dan keseimbangan hormon -hormon dalam tubuh dan hal ini dapat menimbulkan terjadinya keputihan.
  3. Penggunaan obat-obatan. Penggunaan obat antibitok dalam jangka lama bisa menyebabkan sistem imunitas pada tubuh wanita, dan obat antibiotik biasanya dapat menimbulkan keputihan. Sedangkan gangguan keseimbangan hormonal dapat juga disebabkan oleh penggunaan KB
  4. Keputihan yang disebabkan oleh jamur, parasit, bakteri dan virus. Jamur Monilia atau Candidas. Bercirikan memiliki warna putih seperti susu, cairannya sangat kentar, sangat berbau tidak seda dan menimbulkan rasa gatal pada sekitar daerah vagina. Hal ini dapat menyebabkan vagina mengalami radang dan kemerahan. Biasanya hal ini juga dipicu oleh adanya penyakit kencing manis, penggunaan pil KB, serta tubuh yang memiliki daya tahan rendah.

Mengobati Keputihan Rekomendasi Boyke Dian Nugraha


 mengobati keputihan rekomendasi boyke dian nugrahaKami perkenalkan: Produk terbaik Rekomendasi dari Pakar Kesehatan Reproduksi wanita: Tissue Double Majakani, merupakan tissue herbal yang mengandung ekstrak double majakani, terbukti mampu membantu mengobati keputihan rekomendasi boyke dian nugraha. Produk ini diformulasikan dengan kandungan ekstrak Majakani, Chamomile, Piper Betle , Lactic Acid, Vitamin E, dan ekstrak bahan alami. Di tambah pH balance dan bebas alkohol, menjadikan tissue ini bukan hanya sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan bisa memberikan rasa kesat di organ intim anda sehingga terasa lebih segar sepanjang hari. Khasiat lain yang diberikan Tissue Double Majakani selain untuk membantu mengobati keputihan rekomendasi boyke dian nugraha adalah:

  • Menjaga kebersihan dan lebih higenis bagi organ intim kewanitaan
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menstabilkan pH asam dan mengurangi cairan ( basah ) berlebihan ( tidak kering )
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar area organ intim
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat terawat
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan dan bau yang kurang sedap
  • Membina rahim dan membersihkan ( selepas bersalin / Haid )
  • Mengurangi kram saat menstruasi



TESTIMONI PELANGGAN TISSUE DOUBLE MAJAKANI

 mengobati keputihan rekomendasi boyke dian nugrahaSejak duduk di bangku SMP saya mengalami gangguan Menstruasi yaitu sakit di bagian perut, pinggang dan betis. Bukan hanya itu sirkulasi haid pun tidak teratur, saya sering menstruasi 2 bulan sekali dan bahkan sebaliknya 1 bulan saya mengalami 2x menstruasi. Dan itu sangat menggangu aktivitas saya karena beberapa kali saya jatuh pingsan karena rasa nyeri di perut. Namun setelah saya menggunakan TDM yang di rekomendasikan oleh kakak ipar saya, dan setelah memakai 4 sachet, saya langsung menstruasi yang sebelumnya sudah terlambat 2 bulan 1 minggu. Namun ada yang berbeda pada menstruasi kali ini saya tidak merasakan sakit sama sekali, ini membuat saya sangat gembira karena saya dapat beraktifitas dengan baik dan dapat berpergian kemana saja meskipun sedang menstruasi...TERIMA KASIH ABE atas TDM nya. (Ibu Mona - Palu)

 mengobati keputihan rekomendasi boyke dian nugrahaSaya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan. Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi Lady Fem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai tertatur. Saya lanjutkan kembali mengkosumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE. (Ibu Susi Megarinti - Pontianak)

"luar biasa tisu double majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali.... tapi alhamdulillah... sejak memakai tisu manjakani ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pakai... untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih.... " - (Ibu Nur - Medan)

"konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai tissue majakani, 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut pakar yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin... (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!" - (ibu Lilies - Jakarta)

"Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah, selain sehat tentunya.. terimakasih atas solusinya...." - (Bpk. Agus - jakarta)

"istri saya sejak memakai tisu dari Boyke & co ini kemampuannya luar biasa... organ intimnya menjadi lebih kesat, otot kewanitaan lebih ketat dan seperti saat muda lagi... wah...bener-bener luar biasa produk dari boyke & co ini! " - (Bpk. Tino - depok)

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda. 
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 10 sachet (62x95 mm)
Tiap 1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm)

PRODUK TERJAMIN 100% AMAN & LEGAL 

Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan tissue majakani

* Mengobati Keputihan Rekomendasi Boyke Dian Nugraha *


Ditulis oleh: Agen Resmi Felice Collagen Soap

Cara Pesan Produk


Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

TM : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp


Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )


Konsultasi Keagenan & Pemesanan:

0857 456 88 775 ( SMS & Telp)


Rekening Pembayaran


Bank Mandiri KCP SURABAYA Jemursari
No. Rekening :142 - 00 - 1033 - 9975
Atas Nama : CAHYANA SATRIA SORGA


Bank BRI Cab. SURABAYA Wonokromo

No. Rekening : 0976 - 0103 - 0918 - 535
Atas Nama: CAHYANA SATRIA SORGA


Bank BNI SURABAYA Wonokromo

No. Rekening:
637 - 007 - 0006
Atas Nama: CAHYANA SATRIA SORGA

Paling Banyak Dicari

Diberdayakan oleh Blogger.