Cara Merapatkan Vagina

Berikut ini cara merapatkan vagina paling aman dan terbukti paling ampuh. Terbukti juga mampu menghilangkan aroma tidak sedap, membunuh kuman, mengetatkan otot organ intim dan mampu mengobati keputihan hingga infeksi vagina. Simak khasiat lengkap cara merapatkan vagina dibawah ini.


Pentingnya Menjaga Otot Vagina Tetap Kencang

Senam kegel adalah senam yang bertujuan untuk memperkuat otot-otot dasar panggul terutama otot pubococcygel sehingga seorang wanita dapat memperkuat oto-oto saluran kemih (berguna agar tidak "ngompol" saat menjalani persalinan) dan otot-otot vagina (untuk memuaskan suaminya saat berhubungan intim). Bagi wanita, otot pubucoccygel dapat dirasakan berupa denyutan pada dinding vagina. Bila otot ini terlatih dan kuat, kontraks otot vagina dapat sengaja dilakukan saat berhubungan intim tanpa menunggu orgasme terlebih dahulu. Selain itu otot pubococcygel yang terlatih lebih mudah mengalami perangsangan seksual, lebih cepat "basah" untuk mengalami orgasme yang sering dan memuskan bahkan dapat mencapai orgasme hanya pada rangsangan sensitifnya. 

Teknik senam kegel yang paling sederhana dan mudah dilakukan adalah dengan seolah-olah menahan kencing (berlaku untuk pria dan wanita):
  1. Kencangkan atau kontraksi otot seperti menahan kencing, pertahankan selam 5 detik, kemudian relaksasikan (kendurkan).
  2. Ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut.
  3. Secara bertahap tingkatkan lama latihan ini menjadi 15-20 detik, lakukanlah secara berkala setidaknya 6-12 kali tiap latihan.
Latihan bisa dilakukan di kursi kerja, sambil duduk, saat mengendarai mobil bahkan saat anda berada di kamar kecil. 

Cara Merapatkan Vagina Paling Aman dan Tanpa Efek Samping


Cara Merapatkan vagina - Tissue Double Majakani adalah tissue herbal yang mengadung bahan-bahan herbal ekstrak alami buah Majakani, Peper Betle (daun sirih), Lactic Acid serta Vitamin E yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol, PH balance, dan extract bahan alami, yang menjadikannya sebagai pembasuh yang sangat lembut dan aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari. Sangat bermanfaat untuk:
  • Memulihkan elastisitas/ mengetatkan organ kewanitaan
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  • Mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
  • Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
  • Mencegah sekaligus Membantu mengobati Keputihan
  • Membunuh jamur yang menyebabkan bau tak sedap & gatal-gatal pada organ intim
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
Kandungan Buah Majakani Sebagai Cara Merapatkan Vagina

 cara merapatkan vagina
Kandungan buah manjakani berkhasiat untuk mengetatkan otot-otot bagian dalam organ intim wanita, memulihkan sel-sel kulit pasca bersalin, mengatasi keputihan, menghindari jamur yang menyebabkan bau tak sedap dan gatal-gatal dibagian dalam organ intim. Selama berabad-abad tanaman yang memiliki nama lain ''Mecca manjakani'' ini telah digunakan sebagai obat tradisional oleh orang Arab, Iran, Cina, India dan  melayu. Walaupun banyak tumbuh di Indonesia, tumbuhan manjakani belum banyak dikenal oleh masyarakatnya sendiri.

Seorang pakar obat atau jamu tradisional, Prof dr.Hembing wijaya kusuma mengungkapkan bahwa seperti halnya daun sirih, manjakani juga dapat membersihkan jamur dan bakteri di area Vagina. ''Manjakani sebenarnya lebih bagus karena bisa mengatasi juga cairan berlebih di Vagina'' katanya. Malah ia dipercaya telah mula digunakan sejak 2725 sebelum masehi oleh orang-orang mesir purba. Oleh karena itulah tak disangka lagi, manjakani adalah buah yang mempunyai 1001 kelebihan kepada manusia.

Manjakani kaya akan tannin (yang berfungsi untuk mengencangkan dan merapatkan otot Vagina), Vitamin A dan C, Kalsium, protein serta Elemen-elmen' 'Astrigent' 'yang membunuh bakteri penyebab keputihan. Pada Zaman dahulu, nenek moyang kita menggunakan manjakani dengan cara menghaluskan terlebih sebelum dioleskan di organ kewanitaan dan ada pula yang meminumkan jamu manjakani untuk meningkatkan elastisitas otot area''V''. Hanya saja, Manjakani tidak bisa dipakai begitu saja karena harus di formulasikan dulu, biasanya dicampur dengan herbal lain sesuai dengan tujuan pengobatannya'' tutur hembing. Selain untuk organ intim tumbuhan ini juga efektif untuk mengobati jerawat,peradangan,serta menjaga kebersihan mulut.




TESTIMONI PELANGGAN TISSUE DOUBLE MAJAKANI

"luar biasa tisu double majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali.... tapi alhamdulillah... sejak memakai tisu manjakani ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pakai... untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih.... " - (Ibu Nur - Medan)

"Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah, selain sehat tentunya.. terimakasih atas solusinya...." - (Bpk. Agus - jakarta)

"istri saya sejak memakai tisu dari Boyke & co ini kemampuannya luar biasa... organ intimnya menjadi lebih kesat, otot kewanitaan lebih ketat dan seperti saat muda lagi... wah...bener-bener luar biasa produk dari boyke & co ini! " - (Bpk. Tino - depok)

*) Hasil cara merapatkan vagina bisa berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda. 
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan cara merapatkan vagina dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 10 sachet (62x95 mm)
Tiap 1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm)

PRODUK TERJAMIN 100% AMAN & LEGAL 

Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan tissue majakani

* Cara Merapatkan Vagina *


Ditulis oleh: Agen Resmi Felice Collagen Soap

Cara Pesan Produk


Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

TM : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp


Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )


Konsultasi Keagenan & Pemesanan:

0857 456 88 775 ( SMS & Telp)


Rekening Pembayaran


Bank Mandiri KCP SURABAYA Jemursari
No. Rekening :142 - 00 - 1033 - 9975
Atas Nama : CAHYANA SATRIA SORGA


Bank BRI Cab. SURABAYA Wonokromo

No. Rekening : 0976 - 0103 - 0918 - 535
Atas Nama: CAHYANA SATRIA SORGA


Bank BNI SURABAYA Wonokromo

No. Rekening:
637 - 007 - 0006
Atas Nama: CAHYANA SATRIA SORGA

Paling Banyak Dicari

Diberdayakan oleh Blogger.