Penyebab Keputihan

Simak beberapa penyebab keputihan yang seringkali diderita banyak wanita. Keputihan sebenarnya bukanlah penyakit, namun di beberapa kejadian membuktikan bahwa ada banyak keputihan berbahaya yang masih tidak disadari oleh para wanita. Hal ini menyebabkan efek negatif baik bagi hubungan suami-istri hingga kesehatan organ reproduksi wanita. Simak beberapa penyebab keputihan di bawah ini.

Beberapa Ciri-ciri dan Penyebab Keputihan
Banyak hal yang menjadi gaya hidup wanita ternyata seringkali menyebabkan keputihan, kurangnya menjaga kebersihan organ intim dipercaya secara medis dapat menyebabkan sekaligus mudah menyebarkan berbagai kuman penyebab keputihan. Selain itu Stress 'pun dapat menjadi salah satu penyebabnya. Keputihan dapat timbul saat terjadinya perubahan dan keseimbangan hormon -hormon dalam tubuh akibat stress. Penggunaan obat-obatan seperti obat antibiotik maupun penggunaan KB. Berikut beberapa penyebab keputihan lainnya: 

Parasit Trichomonas Vaginalis
Terjadi dan ditularkan melalui hubungan seks, bibir kloset atau oleh perlengkapan mandi. Memiliki ciri, cairan yang keluar sangat kental, memiliki warna kuning atau hijau, berbuih dan berbau anyir. Keputihan akibat parasit tidak menimbulkan gatal, tapi jika ditekan vagina akan terasa sakit

Bakteri Gardnella
Keputihan akibat infeksi bakteri ini memiliki ciri berwarna keabuan, sedikit encer, memiliki bau amis dan berbuih. Keputihan jenis ini dapat menimbulkan rasa gatal yang sangat menggangu.

Virus
Keputihan jenis ini timbul akibat penyakit kelamin, seperti HIV/AIDS, herpes dan conyloma. Timbulnya kutil-kutil yang banyak dan diikuti oleh cairan berbau menandakan adanya virus condyloma. Biasanya ibu hamil sering terjangkit oleh virus ini. Virus yang dapat ditularkan oleh hubungan seks yaitu virus herpes. Cirinya adanya luka yang melepuh di sekitar lubang vagina, terasa panas dan menimbulkan rasa gatal. Kanker mulut rahim yang sangat berbahaya bagi kaum wanita dapat di picu oleh keputihan yang disebabkan oleh keputihan akibat virus.

Khasiat Tissue Herbal Untuk Mengatasi Penyebab Keputihan Terbukti Paling Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping

 penyebab keputihan
Tissue Double Majakani

Penyebab Keputihan - Tissue Double Majakani adalah tissue herbal yang sangat cocok digunakan setiap hari untuk mengatasi sekaligus menyembuhkan penyebab keputihan. Intimate Tissue Majakani mengandung ekstrak alami buah Majakani, Piper Betle, Lactic Acid & CHAMOMILE serta Vitamin E. Kandungannya yang alami dan Non-Alcohol membuat Tissue Double Majakani sangat aman dan nyaman digunakan meskipun tanpa dibilas setelah penggunaan, Terbukti Tanpa Efek Samping maupun Alergi akibat reaksi kimia. Selain itu, Tissue Double Majakani yang direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan ternama: Dokter Boyke Dian Nugraha sebagai tissue herbal yang memiliki izin resmi Badan POM RI : POM CA No. 1809.1707.543. Tissue Double Majakani terbukti mampu mengobati penyebab keputihan sekaligus berfungsi untuk:
  • Mengetatkan otot organ intim wanita, otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  • Mengembalikan fungsi rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
  • Mencegah Keputihan, Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim, Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap & Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
  • Mencegah Kanker Serviks 
  • Menghaluskan & melembutkan kulit area organ kewanitaan, Merileksasikan otot kewanitaan
  • Mengatasi KRAM dan Nyeri saat menstruasi

Kandungan Biji Buah Majakani dalam Tissue Double Majakani

Majakani atau manjakani adalah tanaman berbuah yang tumbuh di Indonesia. Majakani telah lama dikenal di Indonesia sebagai tumbuhan yang bermanfaat guna kesehatan organ intim wanita. Biasanya digunakan untuk mengatasi keputihan maupun untuk menjadikan organ intim wanita lebih elastis. Dalam banyak riset, Buah Majakani banyak bermanfaat bagi kesehatan organ intim karena mengandung tannin, asid tanik, antioksidan, vitamin (terutama vitamin A dan C), kalsium, besi, serat, protein dan karbohidrat. 
 penyebab keputihan
Buah Majakani

Pohon Manjakani sendiri tumbuh di wilayah Indonesia, namun bila dibandingkan dengan penggunaan daun sirih ternyata buah majakani yang kaya manfaat ini belum digunakan secara optimal. Di berbagai negara misalnya Cina, India, Arab, Iran, dan Malaysia, Brunai Darussalam, Buah Majakani sudah banyak digunakan sebagai bahan herbal untuk mengatasi beragam penyakit organ intim. Dalam hal kesehatan, Majakani dapat membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan. Khasiatnya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebih di area organ intim kewanitaan. Manjakani mengandung tannin yang berguna mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk membasmi bakteri penyebab keputihan. Dan khasiat lain untuk menambah kerapatan, dan menjadikan organ intim lebih keset. 

Majakani mampu menyembuhkan penyakit kista
Buah majakani yang di kombinasikan dengan berbagai macam bahan alami dapat menambah manfaat dari olahan buah majakani tersebut. ada berbagai macam resep jamu majakani yang beredar dipasaran. salah satu resep majakani yang diyakini dapat menyembuhkan penyakit kista yaitu jamu majakani aceh. jamu ini mengandung bahan campuran yang terdiri dari buah majakani, sirih, kayu putih, rumput fatimah, buah pinang muda, kunyit putih dan rempah rempah.




TESTIMONI PELANGGAN TISSUE DOUBLE MAJAKANI

"luar biasa tisu double majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali.... tapi alhamdulillah... sejak memakai tisu manjakani ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pakai... untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih.... " - (Ibu Nur - Medan)

"konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai tissue majakani, 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut pakar yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin... (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!" - (ibu Lilies - Jakarta)

"Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah, selain sehat tentunya.. terimakasih atas solusinya...." - (Bpk. Agus - jakarta)

"istri saya sejak memakai tisu dari Boyke & co ini kemampuannya luar biasa... organ intimnya menjadi lebih kesat, otot kewanitaan lebih ketat dan seperti saat muda lagi... wah...bener-bener luar biasa produk dari boyke & co ini! " - (Bpk. Tino - depok)

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda. 
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 10 sachet (62x95 mm)
Tiap 1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm)

PRODUK TERJAMIN 100% AMAN & LEGAL 

Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan tissue majakani

* Penyebab Keputihan *


Ditulis oleh: Agen Resmi Felice Collagen Soap

Cara Pesan Produk


Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

TM : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp


Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )


Konsultasi Keagenan & Pemesanan:

0857 456 88 775 ( SMS & Telp)


Rekening Pembayaran


Bank Mandiri KCP SURABAYA Jemursari
No. Rekening :142 - 00 - 1033 - 9975
Atas Nama : CAHYANA SATRIA SORGA


Bank BRI Cab. SURABAYA Wonokromo

No. Rekening : 0976 - 0103 - 0918 - 535
Atas Nama: CAHYANA SATRIA SORGA


Bank BNI SURABAYA Wonokromo

No. Rekening:
637 - 007 - 0006
Atas Nama: CAHYANA SATRIA SORGA

Paling Banyak Dicari

Diberdayakan oleh Blogger.