Cara Memperlancar Haid

Untuk anda yang mengalami masalah menstruasi, kami perkenalkan Cara Memperlancar Haid secara herbal yang terbukti lebih aman tanpa menyebabkan efek samping seperti mengganggu kesehatan rahim dan organ reproduksi lainnya. Produk ini merupakan tissue dengan kandungan herbal yang direkomendasikan secara resmi oleh pakar kesehatan: BOYKE DIAN NUGRAHA sebagai herbal khusus wanita dewasa BPOM CA No. NA18141600031 mampu membantu mengatasi masalah menstruasi tidak teratur / tidak lancar dan permasalah organ intim lainnya. simak penjelasan lengkap cara memperlancar haid dibawah ini.


Kenali Penyebab Haid Tidak Lancar & Teratur

Terlambat datang bulan atau haid tidak teratur kerap dialami wanita. Selain karena kehamilan, penyebab telatnya menstruasi juga bisa bermacam-macam. Ada yang hanya merupakan gangguan hormon ringan ada pula yang patut diwaspadai karena merupakan pertanda adanya penyakit serius.
  • Penurunan Berat Badan yang Drastis. Kondisi gangguan pola makan serius seperti anoreksia dan bulimia adalah penyebab utama orang mengalami penurunan berat badan drastis dan terlambat datang bulan.
  • Stres. Dokter spesialis kandungan Alyssa Dweck, M.D, seperti dikutip dari Women's Health menjelaskan bahwa hypothalamus, salah satu bagian dari otak sangat terpengaruh oleh stres. Hypothalamus adalah tempat bernaungnya banyak hormon yang mengatur periode haid. Jadi ketika stres mengganggu kinerja hypothalamus maka produksi hormon pun jadi tak seimbang.
  • Gangguan Pada Kelenjar Tiroid. Kelenjar tiroid berfungsi mengatur metabolisme tubuh. Tapi ketika terjadi ketidakseimbangan pada tiroid, akan berpengaruh juga terhadap kelancaran siklus haid.
  • Hormon Tidak Seimbang. Menurut dokter spesialis kandungan Kolonel Dr Frits Max Rumintjap, SpOG(K), penyebab utama menstruasi tidak teratur adalah hormon yang tidak stabil. Bisa karena beberapa faktor, seperti sering kelelahan, pekerjaan, atau stres.
  • Pil Kontrasepsi. Beberapa jenis pil kontrasepsi dosis rendah, Alat lainnya seperti IUD, spiral atau suntik KB bisa menyebabkan haid tidak teratur.
  • Jamur atau Penyakit. Dr Frits mengatakan, jadwal mens yang berantakan bisa juga karena adanya penyakit seperti jamur. 

Cara Memperlancar Haid dengan Tissue Double Majakani Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

 cara memperlancar haidTissue Double Majakani adalah tissue dengan kandungan herbal yang sangat cocok dipakai setiap hari untuk cara memperlancar haid. Mengapa? Karena produk ini merupakan Tissue kesehatan yang digunakan sangat baik untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim selain mampu membantu mengatasi permasalahan menstruasi anda. Sebagai cara memperlancar haid, Tissue majakani dengan formula bebas alkohol, ph balance dan extrak bahan alami seperti: eksrak biji buah Majakani, Piper Betle, Lactic Acid & CHAMOMILE serta Vitamin E, menjadikan tissue majakani cara memperlancar haid sekaligus sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari. Intimate Tissue Majakani berfungsi untuk membantu :
  • Mengatasi KRAM saat menstruasi
  • Mengatasi haid tidak teratur / tidak tuntas / tidak lancar
  • Mengetatkan otot organ intim wanita
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  • Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
  • Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
  • Mencegah Keputihan
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
  • Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri). Tahukah anda? SETIAP perempuan berisiko terkena kanker serviks. dan tiap 1 jam, 1 wanita indonesia meninggal karena kanker mematikan tersebut.
  • Menghaluskan & melembutkan kulit area organ kewanitaan
  • Merileksasikan otot kewanitaan

Apakah anda tahu mengapa produk ini telah dikenal sebagai cara memperlancar haid terbaik yang paling dicari? Hal ini karena tissue double majakani selain mampu mengatasi masalah menstruasi, juga mampu mencegah kanker serviks, mengatasi keputihan serta membuat otot organ intim wanita kembali kencang dan terasa kesat. Khasiat hebat yang dihasilkan tissue majakani cara memperlancar haid berasal dari kandungan alami biji buah majakani yang dipadukan dengan piper betle (daun sirih), seperti yang sudah terkenal selama ribuan tahun lamanya, kedua herbal tsb merupakan perpaduan terbaik dalam mengatasi permasalah organ kewanitaan, seperti mengobati keputihan dan mengatasi masalah menstruasi. 

Cara Pemakaian untuk Cara Memperlancar Haid :
  1. Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim dan diamkan sejenak (+- 30 menit )
  2. Gunakan dari dalam kearah luar organ intim anda tanpa perlu dibilas kembali



TESTIMONI PELANGGAN TISSUE DOUBLE MAJAKANI

 mengobati keputihan rekomendasi boyke dian nugrahaSejak duduk di bangku SMP saya mengalami gangguan Menstruasi yaitu sakit di bagian perut, pinggang dan betis. Bukan hanya itu sirkulasi haid pun tidak teratur, saya sering menstruasi 2 bulan sekali dan bahkan sebaliknya 1 bulan saya mengalami 2x menstruasi. Dan itu sangat menggangu aktivitas saya karena beberapa kali saya jatuh pingsan karena rasa nyeri di perut. Namun setelah saya menggunakan TDM cara memperlancar haid yang di rekomendasikan oleh kakak ipar saya, dan setelah memakai 4 sachet, saya langsung menstruasi yang sebelumnya sudah terlambat 2 bulan 1 minggu. Namun ada yang berbeda pada menstruasi kali ini saya tidak merasakan sakit sama sekali, ini membuat saya sangat gembira karena saya dapat beraktifitas dengan baik dan dapat berpergian kemana saja meskipun sedang menstruasi...TERIMA KASIH ABE atas TDM nya. (Ibu Mona - Palu)

 mengobati keputihan rekomendasi boyke dian nugrahaSaya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan. Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi Lady Fem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai tertatur. Saya lanjutkan kembali mengkosumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE. (Ibu Susi Megarinti - Pontianak)

"luar biasa tisu double majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali.... tapi alhamdulillah... sejak memakai tisu manjakani ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pakai... untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih.... " - (Ibu Nur - Medan)

"konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai tissue majakani, 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut pakar yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin... (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!" - (ibu Lilies - Jakarta)

"Sejak memakai Cara alami mengobati keputihan Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah, selain sehat tentunya.. terimakasih atas solusinya...." - (Bpk. Agus - jakarta)

"istri saya sejak memakai tisu dari Boyke & co ini kemampuannya luar biasa... organ intimnya menjadi lebih kesat, otot kewanitaan lebih ketat dan seperti saat muda lagi... wah...bener-bener luar biasa produk dari boyke & co ini! " - (Bpk. Tino - depok)

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda. 
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan cara memperlancar haid dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 10 sachet (62x95 mm)
Tiap 1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm)

PRODUK TERJAMIN 100% AMAN & LEGAL 

Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan tissue majakani

* Cara Memperlancar Haid *


Ditulis oleh: Agen Resmi Felice Collagen Soap

Cara Pesan Produk


Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

TM : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp


Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )


Konsultasi Keagenan & Pemesanan:

0857 456 88 775 ( SMS & Telp)


Rekening Pembayaran


Bank Mandiri KCP SURABAYA Jemursari
No. Rekening :142 - 00 - 1033 - 9975
Atas Nama : CAHYANA SATRIA SORGA


Bank BRI Cab. SURABAYA Wonokromo

No. Rekening : 0976 - 0103 - 0918 - 535
Atas Nama: CAHYANA SATRIA SORGA


Bank BNI SURABAYA Wonokromo

No. Rekening:
637 - 007 - 0006
Atas Nama: CAHYANA SATRIA SORGA

Paling Banyak Dicari

Diberdayakan oleh Blogger.