Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami


Berikut ini cara mengatasi keputihan secara alami terbaik yang direkomendasikan secara resmi oleh pakar kesehatan reproduksi pria dan wanita: BOYKE DIAN NUGRAHA. Produk ini telah Terdaftar Resmi Badan POM RI : POM CA No. NA18141600031, merupakan tissue herbal terbaik yang mampu membantu: mengobati keputihan gatal / berbau / berwarna, mengembalikan rasa kesat dan rapet pada organ intim wanita, mengobati nyeri haid menahun, melancarkan haid tidak teratur, mengobati varises vagina, vagina infeksi. Simak penjelasan lengkap cara mengatasi keputihan secara alami dibawah ini.

Kenali Jenis-Jenis Keputihan Pada Wanita

Berikut ini adalah beberapa jenis, Penyebab dan Gejala Keputihan yang seringkali dialami oleh wanita. Simak beberapa penjelasannya dibawah ini.

     cara mengatasi keputihan secara alami
  1. Cairan jernih, berlendir banyak tapi tidak berbau. Hal ini normal terjadi pada setiap wanita. Biasanya gejala keputihan ini akan muncul ketika mendekati waktu haid atau sesudah haid. Keputihan jenis ini disebabkan oleh perubahan hormon estrogen yang berlebih dan tekanan emosi. Keputihan seperti ini juga dapat dialami oleh wanita hamil.
  2. Cairan berwarna merah muda, cair, sangat banyak tapi tidak berbau. Keputihan seperti ini terjadi karena aktivitas bakteri yang bersarang di vagina. Gejala ini akan muncul apabila seorang wanita memiliki hormon estrogen berlebih.
  3. Cairan seperti susu kental, pekat, sangat banyak, dan berbau. Jenis keputihan seperti ini dapat menandakan bahwa organ intim Anda sedang bermasalah. Entah itu kanker serviks (servisitis) atau peradangan vagina (vaginitis).
  4. Cairan berwarna coklat, cair seperti air, sangat banyak, dan lembab. Jenis keputihan dengan ciri-ciri seperti ini dapat menjadi pertanda bahwa Anda mengalami gangguan kesehatan organ intim, diantaranya vaginitis, servisitis, gangguan pembuluh darah serviks, dan endometriosis (radang yang terkait dengan hormon estrogen). Warna coklat dapat disebabakan oleh pendarahaan yang terjadi akibat adanya gangguan penyakit tersebut.
  5. Cairan berwarna kelabu dengan garis darah, cair seperti air, sangat banyak, dan berbau busuk. Wanita yang mengalami gejala seperti ini biasanya mengidap penyakit vaginitis atau kanker stadium awal.
  6. Cairan putih, cair, berbau disertai rasa pedih ketika buang air kecil dan gatal di sekitar kemaluan. Jika seorang wanita mengalami jenis keputihan seperti ini, kemungkinan besar wanita tersebut telah terjangkit jamur. Candida albicans adalah jamur yang paling sering menyerang organ intim wanita. Jenis keputihan ini patut diperhatikan dan diperiksakan ke dokter.
  7. Cairan kuning kehijauan, berbuih, sangat banyak, gatal, berbau busuk dan sakit sekitar kemaluan serta kemerahan pada vagina. Keputihan jenis ini terjadi jika vagina terjangkit oleh kumna protozoa jenis Trichomonas vaginalis. Protozoa ini dapat menular melalui hubungan seksual dan dapat menyebabkan penyakit pada organ intim.
  8. Cairan berwarna kuning pekat, sangat banyak, terasa panas, sakit. dan gatal di sekitar kemaluan, serta rasa perih saat buang air kecil. Jenis keputihan ini disebabkan oleh aktivitas bakteri neisseria gonorrhoeae atau biasa disebut gonore. Pada wanita, gonore dapat menjalar ke saluran kemih dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pada sekitar pinggul dan menyebabkan gangguan reproduksi yang parah.


Tissue Double Majakani Untuk Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami Tanpa Efek Samping

 cara mengatasi keputihan secara alami

Tissue Double Majakai adalah tissue kesehatan dengan kandungan herba yang sangat cocok digunakan setiap hari untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim wanita. Dengan formula yang kuat dari Majakani, Chamomile, Piper Betle , Lactic Acid, Vitamin E, dan ekstrak bahan alami. Di tambah pH balance dan bebas alkohol, menjadikan tissue ini bukan hanya sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan bisa memberikan rasa kesat di organ intim anda sehingga terasa lebih segar sepanjang hari. Produk ini direkomendasikan secara resmi oleh BOYKE DIAN NUGRAHA sebagai tissue herbal untuk mengobati keputihan, cara mengatasi keputihan secara alami yang Terdaftar Resmi Badan POM RI : POM CA No. NA18141600031. Berikut ini beberapa khasiat dari Tissue double majakani:
  • Menjaga kebersihan dan lebih higenis bagi organ intim kewanitaan
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menstabilkan pH asam dan mengurangi cairan ( basah ) berlebihan ( tidak kering )
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar area organ intim
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat terawat
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan dan bau yang kurang sedap
  • Membina rahim dan membersihkan ( selepas bersalin / Haid )
  • Mengurangi kram saat menstruasi

Mengenal Khasiat Piper Betle Untuk Keputihan Pada Wanita

Nama Latin Piper Betle Yang lazimnya di kenal sebagai daun sirih adalah Tumbuhan yang merambat dan biasanya bersandar pada pohon lain ini mempunyai ciri Tanaman yang mampu Tumbuh mencapai tinggi 15 Meter, Sementara itu untuk Batang dari tanaman sirih ini berbentuk Bulan dan berwaran Kecoklatan dengan corak Ruas-ruas di bagian batangnya seperti layaknya pohon Bambu. Orang Jaman dahulu memanfaatkan Daun sirih ini sebagai Tanaman yang wajib ada setiap harinya, karena untuk di jadikan Kunyahan dalam kehidupan sehari-hari mereka, biasanya daun sirih di Makan bersama Gambir, Kampur dan Juga Pinang, dan dengan cara ini Di percaya mampu membuat gigi menjadi lebih tahan Lama, dan jarang berlubang, 

Sebagai cara mengatasi keputihan secara alami, daun sirih banyak menghasilkan minyak astiri yang seringkali digunakan sebagai obat tradisional untuk mengobati beberapa jenis penyakit. Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Karena kandungan tersebut juga, daun sirih seringkali dijadikan rebusan herbal untuk membersihkan organ intim wanita yang mengalami keputihan. Selain karena mengandunga antijamur, daun sirih berfungsi sebagai anti-septik yang dipercaya mampu mengobati keputihan pada wanita.


TESTIMONI PELANGGAN TISSUE DOUBLE MAJAKANI

 mengobati keputihan rekomendasi boyke dian nugrahaSejak duduk di bangku SMP saya mengalami gangguan Menstruasi yaitu sakit di bagian perut, pinggang dan betis. Bukan hanya itu sirkulasi haid pun tidak teratur, saya sering menstruasi 2 bulan sekali dan bahkan sebaliknya 1 bulan saya mengalami 2x menstruasi. Dan itu sangat menggangu aktivitas saya karena beberapa kali saya jatuh pingsan karena rasa nyeri di perut. Namun setelah saya menggunakan TDM yang di rekomendasikan oleh kakak ipar saya, dan setelah memakai 4 sachet, saya langsung menstruasi yang sebelumnya sudah terlambat 2 bulan 1 minggu. Namun ada yang berbeda pada menstruasi kali ini saya tidak merasakan sakit sama sekali, ini membuat saya sangat gembira karena saya dapat beraktifitas dengan baik dan dapat berpergian kemana saja meskipun sedang menstruasi...TERIMA KASIH ABE atas TDM nya. (Ibu Mona - Palu)

 mengobati keputihan rekomendasi boyke dian nugrahaSaya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan. Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi Lady Fem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai tertatur. Saya lanjutkan kembali mengkosumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE. (Ibu Susi Megarinti - Pontianak)

"luar biasa tisu double majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali.... tapi alhamdulillah... sejak memakai tisu manjakani ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pakai... untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih.... " - (Ibu Nur - Medan)

"konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai tissue majakani, 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut pakar yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin... (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!" - (ibu Lilies - Jakarta)

"Sejak memakai cara mengatasi keputihan secara alami Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah, selain sehat tentunya.. terimakasih atas solusinya...." - (Bpk. Agus - jakarta)

"istri saya sejak memakai tisu dari Boyke & co ini kemampuannya luar biasa... organ intimnya menjadi lebih kesat, otot kewanitaan lebih ketat dan seperti saat muda lagi... wah...bener-bener luar biasa produk dari boyke & co ini! " - (Bpk. Tino - depok)

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda. 
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan cara mengatasi keputihan secara alami dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 10 sachet (62x95 mm)
Tiap 1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm)

PRODUK TERJAMIN 100% AMAN & LEGAL 

Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan tissue majakani

* Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami *


Ditulis oleh: Agen Resmi Felice Collagen Soap

Cara Pesan Produk


Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

TM : Nama Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp


Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )


Konsultasi Keagenan & Pemesanan:

0857 456 88 775 ( SMS & Telp)


Rekening Pembayaran


Bank Mandiri KCP SURABAYA Jemursari
No. Rekening :142 - 00 - 1033 - 9975
Atas Nama : CAHYANA SATRIA SORGA


Bank BRI Cab. SURABAYA Wonokromo

No. Rekening : 0976 - 0103 - 0918 - 535
Atas Nama: CAHYANA SATRIA SORGA


Bank BNI SURABAYA Wonokromo

No. Rekening:
637 - 007 - 0006
Atas Nama: CAHYANA SATRIA SORGA

Paling Banyak Dicari

Diberdayakan oleh Blogger.